Rabu, 18 April 2012

Kitab Suci Pria Idaman



 “..Pernahkah anda para pria merasa malam minggu anda begitu kelabu? Anda duduk terdiam meringkuk di dalam kamar dan menitikan air mata anda, terus dan terus memikirkan seorang wanita yang begitu dekat dengan anda, yang tiba tiba meninggalkan anda begitu saja bersama pria lain..“

Tenang anda tidak sendiri, ada banyak pria di luar sana yang mengalami atau pernah mengalami hal yang sama seperti yang anda rasakan. Tidak terkecuali saya, saya juga pernah mengalami hal yang sama seperti anda. Mungkin di kepala anda saat ini terbesit tanda tanya, kenapa bisa begini? Kemarin semua baik baik saja, kami pergi berdua dan dia memberikan sesuatu yang spesial di hari valentine, kami berdua begitu dekat,dia sangat terbuka mengenai apapun, saya memberikan dia kehangatan dan kenyaman yang tidak diberikan pria manapun, tapi kenapa? Kenapa dia sekarang menjalin cinta dengan seorang pria yang tergolong baru dikenalnya?

    Atau mungkin beberapa dari anda sempat mengeluarkan pernyataan pernyataan berikut ini:
  • “Ahh wajar aja dia mau sama cowok itu, cowok itu kan lebih ganteng, lebih tajir, lebih segala galanya dari gw. Mana mau sih dia sama gw”
  • “Gw tulus sayang sama dia, walaupun gw ga bisa memiliki dia”
Ada beberapa hal yang membuat saya merasa gemas menulis tentang artikel ini, salah satunya adalah bayangan masa lalu saya yang mengalami hal serupa, walaupun bukan sesuatu yang memalukan untuk dibagikan tapi penolakan itu jelas sesuatu yang menyakitkan. Tapi sekarang saya sudah sembuh. Dan saya ingin anda semua juga sembuh, belajar, dan tidak terkena jebakan yang mengerikan ini.

 Perkara cinta itu sebenarnya tidak sulit, pertanyaan pertanyaan anda di paragraph pertama juga sangat mudah sekali dijawab. Percayalah, lebih sulit menjawab tentang teori revalitas Einstein atau Hukum Massa Archimedes dibanding tentang cinta cintaan. Tapi tentu saja untuk memahami itu semua anda butuh waktu dan yang pertama yang paling penting, anda sembuh dulu dari segala problematika diatas.

 Ingat baik baik rumusan ini : “Hidup ini tidak pernah bisa dibayangkan, terkadang apa yang terjadi tidak sesuai ekspektasi anda”. Ketika anda mencintai seorang wanita, anda membayangkan hal hal indah yang akan terjadi antara anda dan dia saat berjumpa nanti. Itu tidak salah,itu wajar dan normal. Tapi ingat rumusan diatas, terkadang kenyataan berkata lain! Ketika anda mendekati seorang wanita, dekati saja, bersikap normal dan wajar, jangan berharap lebih, jangan berharap reaksi dia kepada anda akan menjadi luar-biasa-super-duper wah romantis. Tidak akan ada wanita yang baru saja didekati dan menganggap anda teman bersikap begitu, biarpun anda memiliki wajah setampan Tom Cruise atau Johnny Kurniawan sekalipun. Ketika anda sudah mulai dekat dengan wanita itu,enjoy dan nikmati saja saat saat berdua kalian walau hanya sebatas teman, jangan berharap atau berpikir dia akan tiba tiba memeluk anda dan mendaratkan ciuman ke pipi anda.
  • “Lalu bagaiamana caranya agar saya bisa mendapatkan hatinya, bagaimana caranya agar dia menjadi pacar saya?”
  • “Bagaimana caranya agar dia kembali ke pangkuan saya?”
  • “Tidak bisakah dia menganggap saya lebih dari sekedar teman dekat?”

        Tahan dulu pertanyaan anda, cukup ubah mindset anda seperti pola pikir diatas. Baca baik baik rumusan di atas, dan ulangi pelan pelan di dalam hati. Saya akan membahas lebih dalam tentang solusi dan jawaban dari pertanyaan anda di atas, hanya dan jika hanya anda telah mengubah pola pikir anda sesuai dengan rumusan tadi. Itu semacam ilmu rahasia yang diwariskan turun menurun kepada saya, kamu, kalian, dan kita semua. Kitab Ajaib Pria Rongsokan. 





Be Strong to attract woman

Jika anda ingin mendapatkan cinta wanita, berhentilah berharap mendapatkan cintanya, fokuslah pada diri anda sendiri. Wanita ingin sosok pria yang kuat dan mandiri, bukan sosok yang selalu bergantung pada dirinya dan terus menerus mengharapkan cinta.        




Tidak ada komentar:

Posting Komentar