Rabu, 18 April 2012

2 Hal Penting Dalam PDKT



 “..Anda tidak bisa melawan kejahatan dengan kejahatan, anda harus mengalahkan kejahatan dengan kebaikan. Wanita itu bukan makhluk jahat, jadi anda tidak bisa menaklukan mereka dengan kebaikan ..”


       Saya suka kesal dengan tips-tips yang beredar di internet mengenai kiat sukses seorang pria mendapatkan wanita yang dicintai. Beberapa dari tips itu sungguh menyesatkan. Dari yang pernah saya baca, diantaranya mengatakan begini:
  • Wanita itu suka hal yang romantis, cobalah sekali-kali anda memberikan mereka bunga untuk merebut hatinya.
  • Cobalah berikan perhatian lebih kepada gebetan wanita anda, dengan sering sering bbm, sms, atau telepon.
  • Buatlah gebetan anda menjadi wanita yang spesial, anda bisa memberikanya hadiah spesial di hari valentine.
  • Wanita tidak suka dengan pria genit yang dekat dengan banyak wanita lain.
  • Dan masih banyak lagi, coba saja anda search sendiri di Google..
What the hell??? Itu semua salah besar! Benar sekali wanita itu ingin dimanja, mereka ingin diperhatikan lebih, dan mereka ingin dianggap spesial. Tapi wanita selalu ingin diperlakukan seperti itu oleh pria yang mereka cintai, bila anda belum menjadi pria yang mereka cintai maka jangan sekali kali melakukan tips bodoh itu. Anda tidak akan menjadi spesial di matanya hanya dengan memberikan mereka bunga, anda bahkan akan menjadi sangat membosankan bagi mereka bila terlalu sering berkomunikasi, dan bahkan mereka tidak akan pernah menganggap kado valentine anda spesial. Inilah yang akhirnya menjadi pertanyaan kaum pria bodoh, kenapa para wanita tega menolak cinta mereka setelah pengorbanan mereka selama ini? Pria itu mencari cinta yang terbaik, bukan membeli cinta dengan cara seperti itu. Usaha anda untuk membeli cinta wanita seperti itu hanya sukses untuk memikat ababil dan cewek matre. Wanita dewasa dan berkelas tidak bisa dibeli cintanya dengan cara seperti itu.
Tips terpenting untuk melakukan pendekatan kepada wanita idaman menurut versi saya hanya ada 2:


1. Fokus kepada diri anda sendiri, jangan fokus kepada wanita idaman anda. Jadilah pria yang bernilai dan mampu mengangkat nilai para wanita. Maksudnya, anda fokus memperbaiki hidup anda sendiri dan tingkatkan kualitas hidup anda. Jangan terus-terusan memikirkan si wanita. Jangan karena gebetan tidak membalas sms maka seharian anda jadi galau dan kerjaan anda jadi berantakan. Tingkatkan sosialisai anda, bersenang-senanglah dengan teman-teman anda, tidak masalah jika banyak dari teman anda wanita, hal ini justru membuat gebetan anda makin penasaran dengan anda. Jadilah pria yang bernilai lebih di mata wanita, sehingga wanita itu berpikir bahwa dia sendiri yang nantinya akan rugi jika tidak menjadi pacar anda.Tapi ingat satu hal, anda harus benar-benar menjadi pria yang menarik. Bukan pria yang sengaja dibuat menarik agar memperoleh simpati wanita.

2.PDKT tidak perlu pakai cinta. Ini yang paling penting, pendekataan itu adalah saat dimana kita tertarik kepada seseorang, belum saatnya kita mencintai orang itu. PDKT itu proses seleksi untuk mencari pedamping, jika ada beberapa kriteria yang tidak sesuai, anda bisa mencari yang lain. PDKT dengan cinta itu terkadang malah membuat segala sesuatu tidak berjalan lancar, anda akan menjadi terobsesi kepada gebetan anda, dan akan menaruh harapan besar kepada gebetan anda. Padahal disini status anda belum pacaran. Bayangkan jika saat PDKT saja anda sudah pakai perasaan cinta, bagaimana sakitnya anda jika nanti anda ditolak? Hahaha..

Itu sedikit tips dari saya, sedikit sekali, cuma 2. Lakukanlah, percuma jika anda hanya membaca. Mengutip kata Bruce Lee “Knowing is not enough we must apply, Willing is not enough we must do!”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar