Selasa, 17 April 2012

Terima kasih klasik di awal kisah

Terima Kasih sebesar-besarnya saya ucapkan pada Tuhan YME, karena berkat rakhmat dan kuasanya saya masih bernafas hingga saat ini, dan atas berkat dan anugrahNya jugalah Blog saya ini tercipta. Sebelumnya nama saya John, Johnny Kurniawan. Saya akan menceritakan diri saya lebih jauh tapi tidak di artikel ini.

Sebelumnya saya minta maaf kalo blog ini terkesan berantakan. Saya agak sedikit gaptek dalam urusan media elektronik seperti ini, inipun saya cuma iseng-iseng mencoba. Hitung hitung sebagai media penyaluran ide-ide tulisan saya, yah sukur-sukur bisa jadi terkenal seperti para penulis yang sudah-sudah.

Apa sih yang ada di blog ini?
Hmm.. Saya sendiri bingung apa isi blog ini, dari Cerita, Tips, Motivasi, Curhatan Galau, sampai-sampai urusan Romansa semua ada disini..


Manfaatnnya blog ini?
Yah tidak tahu yah, saya dari awal kan bilang blog ini tujuanya hanya sekedar menyalurkan karya tulis saya. Yah semoga bermanfaat lah bagi anda semua.

Haruskah mempercayai setiap artikel di blog ini?
Sulit dibayangkan jika anda bisa percaya, anda tidak mungkin mau percaya dengan perkataan mahasiswa yang belum lulus S1. Tapi setidaknya anda sudah membaca blog ini dan selebihnya anda yang menentukan harus mempercayainya atau tidak. Karena apa yang saya percayai belum tentu harus anda percayai.

Salam Kenal dan tetap semangat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar